Berlangganan:

Kamis, 08 November 2012

Kunjungan ke Yayorin

     


     Sekitar beberapa minggu yang lalu, saya dan teman-teman BBC ( Borneonews Bloggers Club ) mengunjungi yayasan orangutan yang ada di Pangkalan Bun.Nama dari yayasan ini adalah Yayorin. Tujuan kami datang ke yayorin adalah untuk menanyakan tentang hak asasi binatang khususnya orangutan.
     Di Yayorin ini udaranya sangat segar terus banyak sekali pohon-pohon yang besar dan rindang yang mungkin dapat melindungi kita dari panasnya sinar matahari. saya bilang mungkin karena waktu saya datang ke situ langit dalam keadaan mendung. meskipun baru pertama kali saya ke Yayorin, tapi keramahan yang ditujukan oleh petugas-petugas yang ada di Yayorin membuat saya seperti sering berkunjung kemari.
  
Lama, kami menunggu orang yang ingin kami beri pertanyaan. Tapi dari pada menunggu orang tersebut, kami  mengobrol dengan salah seorang peugas di situ. Namanya adalah pak Maman Supirman, jabatan beliau di Yayorin adalah sebagai CO. Teman-temanku yang lain bercakap-cakap dengan pak Maman sedangkan saya ngobrol dengan petugas lainya. Saya lupa nama bapak itu tapi beliau orangnya gaul.
     Disini ada banyak satwa liar selain orangutan. Disini ada tupai dan burung-burung yang kicauannya dijamin membuat anda tenang. Kalau ada yang galau atau bayak permasalahan datang aja kesini, siapa tahu dapat membuat teman-teman pembaca menjadi tenang. Tempat ini bebas untuk didatangi oleh siapapun asalkan sesuai jam buka yayasan aja ya.

     Atau jika teman-teman pembaca ingin tahu lebih dalam tentang Yayorin, teman-teman pembaca dapat mengunjungi  www.yayorin.or.id. Oya. Kalau teman-teman kesana dan ingin membawa kenang-kenangan dari yayorin. teman-teman dapat membeli sovenir-sovenir yang menarik di workshop milik yayorin. 
JANGAN LUPA BELI YA!!!!!!!


1 komentar:

  1. youtube-dl.cc : VideoDLL : VideoDLL ::
    youtube-dl.cc youtube-dl.cc youtube-dl.com. youtube-dl.com. youtube.dl.com. youtube to mp3\ youtube-dl.com. youtube.dl.

    BalasHapus